Kamis, 06 Maret 2014

Aku dan Masa

Masa lalu
adalah waktu yang tak terukur dan tak terbatas
Tingkah lakuku, mengarahku jiwaku
sesuai  jam dan mesin
Waktuku mengisahkan dan menciptakan
aliran kehidupan
Dengan sadar akan kehidupan
Dengan penuh kisah dan perjalanan hidup
Aku tahu, kemarin hanyalah kenangan
Hari ini dan besok adalah impian
Aku merenung dalam diriku
Masa lalu tidak terbatas
Tetapi kehidupan akan terbatas
Dan biarlah hari ini
aku memeluk masa lalu dengan kenangan
dan memeluk masa depan dengan kerinduan
Dan melangkah kearah tujuanku
dan tidak akan berjalan mundur
sekalipun langkahku perlahan da tersendat-sendat
Terlalu lelah aku ikuti jejak langkahku
yang begitu panjang
Dan aku mencarinya untuk kembali seperti dulu
Dan kembali berpikir tentang masa lalu
atau merubahnya menjadi masa depan
Lalu kusimpan ditepat hatiku yang tersembunyi
Kecil dan gelap, terisi dan rahasia
Tanpa terlihat kecuali bayangan yang menghantuiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar