Kamis, 06 Maret 2014

Ini Untuk kamu (mempertahankan >< melepaskan)

Ini untuk kamu,
untuk semua yang sudah kamu akhiri, untuk semua yang sudah kamu lepas.

Aku ingin kamu ada disini. Tapi aku bisa apa? Sementara kamu ingin pergi tanpa
menoleh kebelakang.

Aku ingat disaat kamu bilang sudah tidak ada yang bisa kita pertahankan.Bahkan kamu saja belum mencoba untuk mempertahankan, darimana kamu tahu bahwa sudah tidak  ada yang harus dipertahankan sayang? Kamu juga tidak ingin ada pembicaraan, karna  menurutmu memang sudang tidak ada yang dicarakan. Jadi bagaimana kamu akan tahu  kalau kamu saja engga untuk berbicara sayang ?

Aku ingat disaat kamu bilang kita akan berteman seperti sebelumnya. Tapi aku yakin  itu hanya sementara. Memang awalnya kita akan bertegur sapa, saling menanyakan kabar, hingga terjadi perbicangn ringan. Lama-kelamaan mungkin kita akan saling melipakan. Bahkan mungkin kamu yang akan melupakan terlbih dahulu.

Tak apa. Toh bkankah cinta tidak dipaksakan?

Maka dari itu aku melepaskanmu."Apakah sudah tidak mencintainya?". Bukan. Bukan  berarti sudah tidak mencintai, hanya saja aku berpikir untuk apa mempertahankan yang tidak igin dipertahankan.Untuk apa mempertahankan bahkan kamu saja selalu ingin pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar